Anggota DPR-MPR RI Zulkifli Anwar Gelar Ribuan Vaksinasi Covid-19 di Dua Lokasi

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Anggota DPR RI-MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat H. Zulkifli Anwar bekerjasama dengan DPD LDII Provinsi Lampung menggelar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, Kamis (9/9).

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati hari lahirnya Partai Demokrat yang ke-20. Bang Zul–sapaan akrab H. Zulkifli Anwar mengatakan bahwa kegiatan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat.
“Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi ini bermanfaat untuk masyarakat. Meski sudah vaksin, saya mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) karena penyebaran virus Covid-19 ini masih terus berlangsung,” terang mantan Bupati Lampung Selatan yang dikenal tampil nyentrik itu.

Dalam kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh sebanyak 1.000 orang sebagai penerima vaksin yang disesuaikan dengan jumlah vaksin yang tersedia. Kegiatan vaksinasi terbagi di dua lokasi. Lokasi pertama dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Senang dan lokasi kedua di Ponpes Nurul Huda desa Pemanggilan Natar kecamatan Lampung Selatan.
Pantauan jurnallampung.id, kegiatan vaksinasi di Tanjung Senang dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Tanjung Senang terdiri dari Camat Tanjung Senang Andy S.Sos., Lurah Tanjung Senang Syahril, MH., Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali SH, MH, Danramil Mayor (Inf) Sutoto.

Adapun kegiatan di lokasi kedua yakni Ponpes Nurul Huda dihadiri pejabat setempat yakni Kanit Sabhara Polsek Natar Ipda Cecep, Babinkamtibmas Polsek Natar Aipda Edi Amri, Babinsa Serma Surip dan Kades Pemanggilan Hasbi. (jurnallampung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *