Kepala Pusat Penerangan Hukum Leonard Eben Ezer Simanjuntak Pernah Bertugas di Lampung

  • Whatsapp
Leonard Eben Ezer Simanjuntak (Istimewa)

BANDARLAMPUNG –  Jaksa Agung ST Burhanuddin memutasi beberapa pejabat di lingkungan kejaksaan, termasuk Kepala Pusat Penerangan Hukum, Hari Setiyono. Hari Setiyono yang diganti oleh Leonard Eben Ezer Simanjuntak selanjutnya akan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau di Tanjungpinang.

Dalam Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor 250 Tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia tanggal 4 Desember 2020 yang dikirim oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Lampung, Andrie W Setiawan kepada Jurnallampung.id, Sabtu (5/12/2020) di Bandarlampung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, yang sebelumnya adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari, pernah bertugas di lingkungan kejaksaan di Lampung.

Bacaan Lainnya

Menurut Andrie, Leonard Eben Ezer Simanjuntak pada tahun 2005 sampai 2006 pernah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Metro dan pada tahun 2015 sampai 2018 menjadi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Lampung. (xta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *