Kejaksaan Tinggi Lampung Periksa 2 Saksi Dugaan Pidana Pemerasan di Lampung Selatan

  • Whatsapp
Kepala Seksi Penerangan Hukum Andrie W Setiawan (Istimewa)

BANDARLAMPUNG – Dua orang saksi diperiksa oleh tim penyidik pidana khusus Kejaksaan Tinggi Lampung, Rabu (25/11/2020), karena berkait dugaan tindak pidana korupsi pemerasan/penerimaan hadiah di kantor Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan.

Hal ini diungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum, Andrie W Setiawan kepada Jurnallampung.id melalui sambungan telepon di Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Menurut Andrie, Kepala Seksi Pidana Khusus Roland Ritonga memimpin langsung tim penyidik dalam memeriksa dua saksi tadi di gedung Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandarlampung.

Sebelum memeriksa dua saksi tadi, katanya, tim penyidik telah memeriksa pihak yang diduga menjadi korban tindak pidana korupsi pemerasan.

Meski demikian, katanya, penyidik sejauh ini belum menetapkan tersangka tindak pidana korupsi pemerasan/penerimaan hadiahnya.

Kepala Seksi Penyidikan Khusus Kejaksaan Tinggi Lampung, Roland Ritonga, Senin (23/11/2020) memimpin penggeledahan kantor Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan berkait pengumpulan barang bukti dugaan tindak pidana korupsi pemerasan/penerimaan hadiah yang melibatkan pejabat di kantor itu pada tahun 2020.

Menurut Kepala Seksi Penerengan Hukum, Andrie W Setiawan dalam siaran persnya yang dikirim ke Jurnallampung.id, dari penggeledahan itu, tim penyidik mengambil dokumen dan juga alat komunikasi milik pejabat strategis di lingkungan kantor inspektorat tadi. (xta)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *