Rasyid Effendi Daftarkan Diri Selaku Bakal Calon Ketua DPD PAN Lampung Tengah

  • Whatsapp
Rasyid Effendi (kanan) Serahkan Berkas (Subrata Abdullah)

LAMPUNG TENGAH – Rasyid Effendi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Tengah di kantor DPP PAN setempat, Jumat (20/11/2020).

Rasyid yang juga anggota DPRD Lampung Tengah telah menyerahkan berkas pada panitia sekitar pukul 13.00 WIB.

Kader yang relatif muda tersebut memiliki cita-cita membesarkan partai jika terpilih kelak menjadi Ketua DPD PAN Lampung Tengah periode 2020-2025.

Dia menargetkan pada partainya akan memiliki lima kursi pada pemilihan umum selanjutnya. Sekarang ini, PAN hanya memiliki satu kursi.

Dia mengaku telah mendapat dukungan mayoritas dari pengurus PAN di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dalam Musda yang akan berlangsung akhir November ini.

“Alhamdulilah saya telah mendapat restu 20 dari 28 DPC.”

Ketua Steering Committee Musda ke-5 DPD PAN Lampung Tengah, Syamsudin mengungkapkan, baru empat calon formatur yang telah menyerahkan berkas pendaftaran, termasuk dia yang juga ikut maju.

Keempat formaur itu adalah Syamsudin, Rasyid Efendi, Afrinal Amril, dan Fauziah Wardati.

Pendaftaran ini sendiri akan ditutup pada hari ini pukul 24.00 WIB dan masih ada dua calon formatur lainnya yang telah mengambil berkas pendaftaraan, tetapi belum menyerahkannya kepada panitia. Dua calon itu adalah Murni dan Kunto. (xta)

 

Pewarta: Subrata Abdullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *