Zaiful Bokhari – Sudibyo Berkunjung ke Kantor PD Muhammadiyah Lampung Timur

  • Whatsapp
Zaiful Bokhari dan Sudibyo Diterima Pengurus PD Muhammadiyah (Istimewa)

LAMPUNG TIMUR – Calon bupati petahana dan wakilnya Zaiful Bokhari – Sudibyo bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah, Rabu (11/11/2020, di Sukadana.

Kedatangan calon bupati nomor urut 2 di Gedung Dakwah itu disambut Ketua PD Muhammadiyah Budi Suhermanto dan jajarannya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Zaiful memaparkan, Muhammadiyah sangat berperan dalam membina umat, termasuk di dalamnya memajukan dunia pendidikan dan ekonomi kerakyatan.

Oleh karena itu, Zaiful dan Sudibyo yang diusung PDI Perjuangan, PKS, dan Gerindra, serta didukung Partai Hanura dan Perindo itu akan senantiasa mendukung program kerja PD Muhammadiyah.

Bahkan, kata Zaiful, sewaktu dia aktif sebagai Bupati, dia telah mengalokasikan anggaran Rp300 juta untuk Muhammadiyah pada tahun 2020.

“Seandainya mendapat amanat untuk kembali memimpin, insha Allah, anggaran untuk Muhammadiyah akan kami tingkatkan,” kata Zaiful didampingi Sudibyo.

Pada kepemimpinan berikutnya, Zaiful akan meningkatkan pembangunan yang menyentuh kepentingan rakyat seperti000 pembangunan infrastruktur, berobat gratis, ambulan gratis, dan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua PD Muhammadiyah Budi Suhermanto menjelaskan, silaturahmi dilaksanakan dalam rangka memaparkan program kerja PD Muhammadiyah kepada para calon kepala daerah.

“Kami ingin mencari pemimpin yang benar-benar amanah, peduli dan membela kepentingan rakyat,” kata Budi didampingi pengurus Aisiyah, pengurus Pemuda Muhammadiyah, dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, PD Muhammadiyah bersikap netral. “Kami mempersilahkan pengurus dan anggota Muhammadiyah untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya,” tambahnya. (xta)

 

Sumber: siaran advertorial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *