Warga Pekalongan Merasakan Pembangunan Semasa Kepemimpinan Zaiful Bokhari

  • Whatsapp
Zaiful Bokhari di Depan Warga Pekalongan (Istimewa)

LAMPUNG TIMUR – Warga Kecamatan Pekalongan merasakan pembangunan di segala bidang, sehingga mereka berharap calon bupati petahana Zaiful Bokhari kembali memimpin Lampung Timur dengan didampingi oleh Sudibyo sebagai wakilnya.

Warga menyampaikan harapan itu pada kampanye terbatas calon nomor urut 2, Zaiful Bokhari – Sudibyo, di Dusun IV Desa Adijaya, Kamis (5/11/2020). Di situ Zaiful didampingi Sudibyo dan Ketua Tim Pemenangan Edy Irawan Arief.

Bacaan Lainnya

“Kami menginginkan pemimpin yang telah memberi bukti,” ujar Suyitno, tuan rumah kegiatan kampanye terbatas itu.

Menurutnya, salah satu bukti pembangunan yang dijalankan Zaiful adalah infrastruktur jalan, termasuk di Desa Adijaya. Tadinya, jalan desa tersebut rusak dalam beberapa tahun, tapi sudah diperbaiki pada masa kepemimpinan Zaiful.

“Karena itu kami siap memenangkan Zaiful Bokhari – Sudibyo untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang di kabupaten ini,” tambahnya.

Hal yang sama juga dikatakan warga lainnya, Rohadi. Menurutnya, program berobat dan ambulance gratis pada masa kepemimpinan Zaiful benar-benar dirasakan masyarakat.

Zaiful dan Sudibyo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga.

Di masa kepemimpinannya, kata Zaiful, alokasi anggaran untuk pembangunan infrastruktur tahun 2020 mencapai Rp250 miliar. Anggaran ini adalah alokasi tertinggi di masa dia menjabat. (xta)

 

Sumber: siaran pers advertorial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *