Pos Lantas Terbanggi Besar Gagalkan Pembegalan di Terminal Betan Subing

  • Whatsapp
Sepeda Motor Korban Ditemukan Anggota Kepolisian (Subrata Abdullah)

LAMPUNG TENGAH – Pos Lalu Lintas (Lantas) Terbanggi Besar, Lampung Tengah menggagalkan tindak pidana pembegalan sepeda motor di Terminal Betan Subing, Kampung Terbanggi Besar, Jumat (6/11/2020).

Hal tersebut diungkap Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Lampung Tengah, AKP Muhammad Yani Endang.

Bacaan Lainnya

Menurut Yani, peristiwa itu berlangsung tepatnya di Terminal Betan Subing. Waktu itu, korban Fadil Romadon (17 tahun), warga Kampung Candi Rejo, Way Pengubuan, sedang bersepeda motor menuju Kotabumi, Lampung Utara, namun tiba-tiba dicegat sekelompok lelaki.

Korban dipaksa menyerahkan sepeda motornya. Korban pun menyerah lalu lari mencari pertolongan ke pos lalu lintas yang kebetulan tidak terlalu jauh dari lokasi pembegalan.

Anggota polisi di pos jaga, Aipda Nazarudin dan Bripka Anton langsung menuju lokasi kejadian, namun pembegal dan sepeda motor korban sudah hilang. Anggota kepolisian lalu mencari di kebun singkong sekitar lokasi, dan menemukan sepeda motor korban terparkir di situ.

Muhammad Yani Endang mengimbau pengendara roda dua untuk menghindari jalan-jalan pintas yang sepi di sekitar lokasi kejadian, karena rawan kejahatan. (xta)

 

Pewarta: Subrata Abdullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *