Yusran Amirullah – Benny Kisworo Berencana Bangun Pelabuhan Berskala Nasional di Maringgai

  • Whatsapp
Benny Kisworo (Istimewa)

LAMPUNG TIMUR – Calon wakil bupati Lampung Timur Benny Kisworo di Labuhan Maringgai, Jumat (30/10/2020) mengaku berencana membangun pelabuhan perdagangan berskala nasional di Kecamatan Labuhan Maringgai jika pasangan nomor urut 1, Yusran Amirullah – Kisworo memenangi Pilkada Lampung Timur 2020.

Benny Kisworo mengungkapkan, dermaga perikanan di Desa Margasari dan Muara Gading Mas di Kecamatan Labuhan Maringgai, punya potensi dikembangkan lebih besar.

Bacaan Lainnya

Desa Margasari dan Muara Gading selama ini menjadi sentra ekonomi, pusat produksi perikanan, dan pusat  perdagangan komoditas perikanan laut di Lampung Timur.

Dia menjelaskan, manfaat pelabuhan atau dermaga perdagangan berskala nasional adalah untuk mempercepat kemajuan Lampung Timur.

Contoh pelabuhan perdagangan yang dia maksudkan yang bisa ditiru, katanya, adalah Pelabuhan Panjang di Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung dan Pelabuhan Tanjungpriuk di Jakarta Utara.

Selain perdagangan, katanya, Labuhan Maringgai juga punya potensi pariwisata pantai dan pohon mangrove.

Pilkada Lampung Timur tahun 2020 diikuti tiga pasangan calon yakni nomor urut 1 Yusran Amirullah – Benny Kisworo, diusung Partai Demokrat dan Nasdem.

Nomor urut 2, Zaiful Bokhari – Sudibyo diusung PDI P, Gerindra, dan PKS.

Nomor urut 3, Dawam Rahardjo – Azwar Hadi, diusung PKB, Golkar, dan PAN.

 

Sumber: antaranews.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *