Reaktif, Keluarga dari Lubuklinggau Ditolak Masuk Kota Bandarlampung

  • Whatsapp
Anggta Masyarakat Jalani Tes Cepat (foto: antaranews.com)

BANDARLAMPUNG – Pada hari pertama tes cepat di pos Tugu Raden Intan, Senin (26/10/2020), Satgas COVID-19 Kota Bandarlampung memulangkan satu keluarga asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan, karena satu anggota keluarga itu reaktif.

Menurut salah seorang anggta Satgas, Santi, dari puluhan orang yang dites cepat, ada dua yang reaktif. Satu dari Lubuklinggau dan satu lagi dari Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Untuk mereka yang didapati reaktif, katanya, tetapi bukan warga Bandarlampung maka langsung ditolak masuk ke kota itu. Jika yang reaktif warga Bandarlampung maka akan dipantau oleh petugas kesehatan.

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Dja’far mengatakan bahwa kegiatan tes cepat ini untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Kota Bandarlampung yang dibawa oleh orang dari luar daerah.

Katanya, pemeriksaan tes cepat ini dilaksanakan di dua lokasi; di Tugu Radin Intan yang menjadi pintu masuk ke Kota Bandarlampung dari Kabupaten Lampung Selatan dan di Kecamatan Sukarame, pintu ke luar Jalan Tol Trans Sumatera menuju ke Bandarlampung.

 

Sumber: antaranews.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *