Gubernur Lampung Lantik Pejabat Hasil Lelang

  • Whatsapp
Gubernur Lampung Lantik Pejabat (foto: Ichwan)

BANDARLAMPUNG – Sebanyak 14 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Jumat (16/10/2020) di Bandarlampung.

Mereka yang dilantik ialah Kepala Bandiklat, Senin Muhtakim; Kepala BNPB, Rudi Syawal Sugiarto; Kepala Badan Lingkungan Hidup, Syahrudin Putra; Kepala Kesbang Linmas,  M. Firsada; Kadis Kehutanan, Yayan Ruhyansyah; Kadis Sosial, Aswarodi.

Bacaan Lainnya

Kemudian Kepala PMD, Zaidirina; Kepala Pol PP,  M. Zulkarnain; Kepala Pemberdayaan Perempuan, Fitriyanita; Kadis Peternakan, Lili Mawarti; Karo Umum, M. Yuliardi; Karo Pengadaan Barang, Slamet Riyadi; Karo Organisasi, Lukman; dan Wakil Direktur Pelayanan RSUAM, Dwi Cahyo.

Mereka adalah hasil seleksi lelang jabatan yang prosesnya telah dilajalankan tanggal 31 Agustus 2020. Peserta yang mengikuti lelang bukan saja dari lingkup Pemprov Lampung, melainkan juga  dari pemerintah di kabupaten/kota se-Lampung.

Gubernur Arinal menegaskan, alasan penempatan pejabat dengan cara lelang untuk menepis desas-desus jabatan diisi oleh orang-orang dekat atau saudaranya.

“Saya tidak punya saudara atau rekan yang menempati posisi-posisi ini,” katamya.

Gubernur berpesan kepada pejabat baru agar mereka menjalankan visi danmisi pemerintah untuk memajukan daerah dan memberantas kemiskinan. (xta)

Pewarta: Ichwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *