Calon Bupati Zaiful Bokhari akan Manjakan Warga Desa dengan Fasilitas Olahraga

  • Whatsapp
Zaiful Bokhari Bertemu Warga Desa Pasir Sakti (foto: Istmewa)

LAMPUNG TIMUR – Calon bupati petahana Lampung Timur Zaiful Bokhari akan manjakan warga desa dengan menyediakan fasilitas olahraga sebagaimana warga maui.

Janji menyediakan sarana dan prasarana olahraga ini disampaikan Zaiful ketika berkampanye terbatas menggunakan protokol kesehatan di Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti, Rabu (14/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya ingin membuat Lampung Timur lebih maju untuk lima tahun kedepan. Saya telah gulirkan berbagai program prorakyat. Sekarang, tinggal melanjutkan,” ujar Zaiful.

Dalam kampanye itu, pemuda setempat, Bagus Arifin meminta Zaiful menyediakan fasilitas olahraga di desanya, agar dia dan kawan-kawannya bisa menyalurkan hobi mereka. Fasilitas yang dia pinta dari Zaiful adalah antara lain mesin babat rumput.

“Kami pemuda di sini siap memenangkan Zaiful Bokhari-Sudibyo,” katanya.

Sedangkan Iswanto, perwakilan petani meminta Zaiful mengeruk sungai yang dangkal agar mereka terhindar dari banjir manakala hujan datang.

Atas permintaan warga desa itu, Zaiful berjanji akan memenuhinya jika dia diberi kepercayaan menjadi kepala daerah selalu pelayan masyarakat. (xta)

Sumber: siaran pers

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *