Warga Jabung Ingin Jaminan Keamanan, Zaiful Bokhari Sanggupi

  • Whatsapp
Zaiful Bokhari kampanye terbatas (istimewa)

LAMPUNG TIMUR – Warga Kecamatan Jabung menginginkan jaminan keamanan di wilayah mereka, dan calon bupati petahana Lampung Timur nomor urut 2, Zaiful Bokhari menyanggupinya.

Kesanggupan Zaiful itu dia sampaikan ketika berkampanye terbatas dengan protokol kesehatan bersama masyarakat di Desa Betengsari, Kecamatan Jabung, Senin (12/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut warga di Desa Adi Luhur, Kecamatan Jabung, keamanan menjadi keluhan mereka, karena tindak kejahatan masih juga mucul di kampung mereka.

“Kami meminta Pak Zaiful agar meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Jabung jika kelak terpilih,” ujar Amri, warga desa.

Sedangkan Satrimo, warga Desa Mekar Jaya, Jabung menginginkan pembangunan jalan di desanya menjadi prioritas, karena di kala musim hujan berubah becek yang sulit dilewati.

Zaiful sendiri berjanji akan memenuhi permintaan warga desa itu jika dia kelak terpilih untuk melayani masyarakar Lampung Timur.

“Saya akan membangun Kompi di Jabung untuk satuan TNI dan polisi supaya keamanan di sini meningkat.”

Untuk pembangunan infrastruktur jalan, Zaiful pada tahun 2020, sudah menganggarkan Rp257 miliar. Dan, anggaran pembangunan jalan akan dia naikkan lagi bila dipercaya memimpin Lampung Timur.

“Yang terpenting pilih nomor urut 2, Zaiful-Sudibyo,” tambah Zaiful. (xta)

Sumber: siaran pers

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *