Zaiful Bokhari Janji Berangkatkan Umat Buddha Ziarah ke India

  • Whatsapp
Zaiful Bokhari
Zaiful Bokhari Bertemu Umat Buddha

LAMPUNG TIMUR – Calon bupati dan wakilnya, Zaiful Bokhari dan Sudibyo berjanji memberangkatkan umat Buddha ziarah atau wisata rohani ke India sebagai pusat kelahiran Buddha Gautama.

Program Zaiful ini menanggapi permintaan umat Buddha dalam pertemuan terbatas sesuai protokol kesehatan di Desa Sri Pendowo, Kecamatan  Bandar Sribhawono, Lampung Timur, pada hari pertama kampanye, Rabu (07/10/2020).

Bacaan Lainnya

Warga umat Buddha menyambut Zaiful dengan hangatnya. Mereka pun mengacungkan dua jari sebagai simbol nomor urut Zaiful-Sudibyo yakni nomor 2. Dua jari yang menyerupai huruf “V” juga bermakna victor yang berarti pemenang.

“Selamat datang Bang Ipul. Salam dua jari. Lanjutkan..! ” kata para tokoh umat Buddha dengan nada  tinggi mirip orang berteriak.

Bagi umat Bauddha, Zaiful bukanlah figur yang penuh angan-angan, tetapi seorang  tokoh yang sudah berbuat nyata untuk semua lapisan masyarakat. Zaiful telah membangun infrastruktur jalan secara massif di segala sudut desa, mencanangkan kesehatan gratis, serta layanan kependudukan yang juga gratis.

Kepada umat Buddha, Zaiful selain akan menjalankan program wisata rohani ke India, juga membantu mereka membangun atau memperbaiki tempat ibadah, vihara.

Dengan janji yang diprogramkan oleh Zaiful ini, umat Buddha pun mengaku bahagia. Mereka memegang teguh janji Zaiful itu.

“Saya akan wujudkan program wisata rohani ini bila terpilih kembali,” kata Zaiful kepada Jurnallampung. (xta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *