Setahun Lebih Berhenti Berlangganan, Tagihan IndiHome Masih Diterima

  • Whatsapp
Ilustrasi/Istimewa

Saya sudah menutup IndiHome dengan nomor pelanggan 122 327 223 117 di bulan Juli 2019 melalui Twitter dan sudah memenuhi semua persyaratan yang diminta. Setelah itu saya tidak menerima lagi tagihan IndiHome.

Tolong segera diselesaikan ini karena saya sudah menutup sejak bulan Juli 2019 dan tidak pernah menggunakan layanan IndiHome lagi. Terima kasih.

Suwigyo
Nomor Pelanggan 122 327 223 117

Jawaban

Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca Bapak Suwignyo perihal keluhan “Setahun Lebih Berhenti Berlangganan, Tagihan IndiHome Masih Diterima”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim telah melakukan penelusuran histori permintaan berhenti berlangganan dan pembayaran atas nama Bapak Suwignyo. Hasil pengecekan menunjukkan adanya kendala pada sistem sehingga proses pemberhentian layanan pelanggan masih belum selesai dan berdampak pada munculnya tagihan di bulan Juli dan Agustus 2020.

Tim kami juga telah melakukan konfirmasi serta informasi kepada Bapak Suwignyo terkait solusi penyelesaian permintaan untuk berhenti berlangganan layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional II Jakarta

(detik.com)

 

Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

 

Kirim surat pembaca Anda ke email: jurnallampunggrup@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *